Ukuran Kawat Silet | Pabrik Kawat Silet


Ukuran Kawat Silet - Jual & Distributor Kawat Silet - Kawat Silet ini tercipta dari kawat dan plat galvanis yang mempunyai tingkat korosi atau daya anti karat yang paling sangat baik sekali. Dengan desain yang sangar dan lebih teratur, Kawat silet ini paling dipilih atau disukai oleh semua konsumen untuk dipakai sebagai pengaman. Ditambah dengan mata siletnya yang paling tajam, ketajaman itu lah yang menambah keamanannya.

Manfaat / Keunggulan Kawat Silet 
Seperti yang kamu ketahui sebelumnya kawat silet sendiri mempunyai kelebihan atau berfungsi sebagai perlengkapan pengamanan guna bangunan. Bahkan kawat silet sendiri mempunyai keamanan yang sangat baik dan benar-benar efektif guna tembok atau pagar. Biasanya kawat silet ini dipakai pada tembok rumah, perkebunan, kedaulatan, perkantoran, pabrik, dan bangunan lainnya yang bersangkutan dengan keamanan.

Ukuran Kawat Silet | Pabrik Kawat Silet
Pabrik Kawat Silet

Distributor Kawat Silet | Jual Kawat Silet
Distributor Kawat Silet
Pabrik Kawat Silet kami kali ini akan membahas ukuran kawat silet lengkap beserta harga nya dan yang terpenting termurah dan berkualitas.

Berikut daftar Ukuran Kawat Silet :

1 - 50 ROLL
BTO 22 - RP. -
BTO 30 - RP. -
CBT 65 - RP. -

50-100 ROLL
BTO 22 - RP. -
BTO 30 - RP. -
CBT 65 - RP. -

< 100 ROLL
BTO 22 - RP. -
BTO 30 - RP. -
CBT 65 - RP. -



Kami Pabrik Kawat Silet Termurah Dan Berkualitas, PESAN SEKARANG JUGA KAWAT SILET KAMI untuk kebutuhan proyek / pribadi anda



Demikian informasi ukuran kawat silet dari kami untuk info lebih lanjut silahkan hubungi contact kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa
wa