Jual Kawat Bendrat Terbaik Jakarta

 KAWAT BENDRAT/ KAWAT HITAM

Kami menjual kawat bendrat langsung dari pabrikasinya. Harga murah, berkualitas dan terpercaya Pabrikasi. Kawat Bendrat merupakan kawat yang berdiameter kecil berwarna hitam, sering disebut kawat hitam atau kawat beton. Fungsi kawat bendrat adalah untuk mengikat besi beton ulir atau polos yang dijadikan sebagai tulangan untuk shearwall, floor deck, atau lainnya. Pengikatan dilakukan agar rangkaian tidak lepas saat akan diberikan adukan semen & pasir. Agar baja tulangan saling terikat dengan kuat maka kawat bendrat yang digunakan harus dengan kualitas yang baik agar tidak mudah putus. Bagi anda yang membutuhkan Kawat Bendrat PT. Givro Multi Teknik Perkasa menjual Kawat Bendrat yang berkualitas terbaik.

Jual Kawat Bendrat

Pabrik Kawat Bendrat

Pabrik Kawat Bendrat

Kegunaan Kawat Bendrat

Kawat Bendrat digunakan untuk mengikat rangkaian tulang-tulangan antara satu tulangan dengan yang lain. Mulai dari tulangan pada kolom, balok, slab dan masih lain sebagainya.

Cara Pemasangan / Penggunaan Kawat Bendrat

Ada beberapa cara pemasangan dari kawat bendrat yang bisa Anda ketahui dan Anda terapkan. Berikut ini beberapa tahap yang perlu Anda lakukan :

- Ujung kawat yang bengkok dimasukkan ke celah antara tulangan
- Setelah kawat masuk ujungnya ditekuk kembali ke bawah melewati tulangan kembali
- Selanjutnya kawat diputar dengan catut sampai kencang dan rapat
- Pastikan sisa kawat bendrat yang ada dipotong. sehingga terkesan rapi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa
wa