Jual Kawat Wiremesh Jakarta

KAWAT WIREMESH

Wiremesh / Special Mesh ini meruapakan salah satu bahan bangunan yang memang memiliki peran sangat penting dalam suatu bangunan karena mampu memperkokoh sebuah lantai. Jenis besi ini memiliki ukuran yang sangat bervariasi mulai dari ukuran paling kecil sampai dengan ukuran paling besar.

Dengan ukuran yang sangat bervariasi tersebut maka berat dalam setiap lembarannya sudah pasti akan tidak sama dari setiap ukuran yang ada. Namun yang pasti ukuran paling kecil memiliki bobot yang sangat ringan. Sedangkan ukuran yang paling besar mempunyai bobot yang paling berat. Berikut ini adalah tabel berat besi wiremesh dari setiap ukuran yang ada.



Kelebihan Wiremesh

Ada banyak kelebihan yang di dapatkan dengan menggunakan besi wermes jika di bandingkan dengan besi jenis lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan yang perlu untuk anda ketahui :

- Proses pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan dapat dilakukan dengan sangat mudah dan lebih cepat karena tidak harus merangkai lagi

- Dapat meningkatkan mutu serta ketepatan jarak tulangan pada besi beton

- Pengawasan yang lebih mudah pada pengerjaan di lapangan

- Untuk proses pengiriman yang lebih mudah menggunakan transportasi biasa dan tidak memerlukan transportasi khusus

- Harga lebih murah jika dibandingkan dengan besi jenis lainnya

Pabrik Kawat Wiremesh


Jual Kawat Wiremesh

Kekurangan Wiremesh

Meskipun memiliki banyak kelebihan, besi wiremesh juga mempunyai beberapa kekurangan. Tetapi kekurangan yang dimilikinya sangat sedikit sehingga tidak sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan. Berikut ini adalah kekurangan besi wiremesh yang perlu Anda ketahui :

- Untuk besi wiremesh dalam bentuk lembaran maka proses pemasangannya akan memakan banyak waktu dan sangat rumit

- Memiliki harga yang terbilang cukup mahal, terutama besi wiremesh dalam bentuk lembaran

- Besi wiremesh tidak dapat digunakan untuk pengerjaan penguatan kolom, balok, dan sebagainya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa
wa